Powered By Blogger

Selasa, 02 Juni 2015

Cowok Ituuuu.................

Wednesday,June 03 2015

"BAHAS PERNIKAHAN???... OH NOOO!!!!!"

Banyak dari orang - orang di luar sana yang berpendapat bahwa Cewek Itu Makhluk Tuhan yang Paling Susah Dimengerti.............. Kalo menurut gue,malah cowok itu yang makhluk paling susah dimengerti

Sekarang coba lu pikir,Banyak dari para Cowok - cowok itu MALU kalo harus sampai mengeluarkan air mata.......... Bukannya Tuhan menciptakan Air Mata sebagai penghilang duka??? iya sih gak harus sering ngeluarin air mata juga,itu mah cemen namanya hahhaha cukup dalam keadaan tertentu dan wajar aja itu lebih keren.Ngga perlu yang anti bgt gitu,malah serem ah...kaya gak punya hati

Terus.... diusia yang udah menginjak kepala 2 ini pacaran pasti akan nanya tentang kapan ke jenjang lebih serius?? apalagi gue cewek kaan.... menurut gue sih wajar aja kalo cewek pacaran nanyanya itu mulu.............. daaaan yang gue gak habis pikir itu.... "BAHAS PERNIKAHAN " itu sesuatu yang paling dihindari sama cowok - cowok (untukcowok2yangbelumsiap).

Dihindari karena alesan belum siap,aneh kan?? kerja dan berpenghasilan? udah,umur? udah waktunya...... tapi masih aja bilang belum siap,menurut cowok gue sih.... banyak cowok yang anti bahas nikah itu karena tanggung jawab seorang cowok dalam suatu rumah tangga itu besar,apalagi haru hidupin anak orang secara layak....

Iyasih masuk akal.... tapi kan semua itu bisa dijalaninn sambil jalan..........

sama satu lagi......... banyak dari cowok - cowok ganteng,gagah,perkasa,bertulang besi,berotot kawat #berasaSuperman hahhah  yaaah intinya itulah yaaa.... banyak dari mereka susah buat ngakuin kalo mereka salah.... maklum mungkin Gengsi kali yaaa harus ngaku salah ke seorang cewek.... Kalo kata Teteh Syahrini mah "Salah tapi Gengsi"..... (itumahCintatapigengsi)   #pletak.... Aduuh siapa sih yang lempar mouse kesini -_-"

Ini gue post foto gue sama cowok gue.... mungkin bisa jadi obat untuk penderita diare biar tambah parah diarenya hahhahaha.......... #enak aja gini gini gue mempesona tauuuuuu >_< dan hal yang paling gue Syukuri pacar tertampan gue ini (ceilaaaah gede tuuuh palanya aku bilang tampan... hhahha) ngga termasuk dalam post yang gue tulis barusan....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar